Ditanya Kapan Nikah oleh Orangtua, Ini Jawaban Aura Kasih

Kompas.com - 17/06/2017, 22:44 WIB
Aura Kasih diabadikan usai peluncuran poster film Surat Kecil untuk Tuhan pada videotron di Gedung Plaza Sentral, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Rabu (31/5/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGAura Kasih diabadikan usai peluncuran poster film Surat Kecil untuk Tuhan pada videotron di Gedung Plaza Sentral, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Rabu (31/5/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan penyanyi Aura Kasih mengutarakan bahwa dirinya belum memiliki rencana menikah pada tahun ini. Kendati demikian, di usianya yang ke-30, ia mengaku sering ditanya orangtua, kapan akan menikah.

"Mereka tanya (kapan menikah), cuma ya paling aku bilang doain aja semoga aku cepet dapat pacar. Aku sekarang konsen kerjaan aja dulu," ujar Aura saat sedang berbincang dengan wartawan di Parkir Timur Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Sabtu (17/6/2017).

Meski demikian, pelantun "Mari Bercinta" ini mengatakan bahwa kedua orangtuanya tak ngebet untuk segera memiliki menantu dari Aura.

"Enggak, mereka santai kok. Orangtua gue santai banget kalau soal nikah," sambungnya.

Soal calon suami, Aura mengaku tak ingin pilih-pilih.

"Enggaklah, seadanya aja kalau itu yang terbaik, ya udah," ucapnya.

Belum lama ini, ia digosipkan sedang dekat dengan dua pria yang sama-sama berprofesi sebagai penyanyi, yakni Sandy Thema dan Morgan Oey.

Ketika sedang dimintai keterangan soal kedekatannya dengan kedua pria tersebut, wanita berambut panjang ini mengatakan bahwa mereka hanya berteman.

"Ini gue lagi puasa ya, kalau bohong batal gue. Enggak itu cuma teman aja. Emang aku tuh dari dulu kebanyakan temennya laki-laki, paling kalau rame-rame ke mal gitu temen perempuan nyempil satu temen. Gitu," pungkasnya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X