Sudah "Move On", Project Pop Siap Lepas Singel Baru

Kompas.com - 18/06/2017, 10:38 WIB
Tika Panggabean saat menghadiri gala premier film Sweet 20 di CGV Cinemas Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (16/6/2017) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGTika Panggabean saat menghadiri gala premier film Sweet 20 di CGV Cinemas Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (16/6/2017) malam.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Kepergian salah satu personelnya, Oon, masih menyisakan duka dalam hati lima anggota grup musik Project Pop.

Namun mereka tetap memilih untuk melangkah maju alias move on. Buktinya, mereka sedang menyiapkan sebuah singel baru.

Sebagaimana diberitakan, Oon meninggal dunia karena komplikasi diabetes pada Januari 2017 lalu.

"Mudah-mudahan Oktober ngeluarin singel baru, lagi digarap," kata salah seorang anggota Project Pop, Tika Panggabean, saat ditemui di CGV Cinemas Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (16/6/2017) malam.

"Yosi buat beberapa lagu, Gugum juga buat. Saya dan Joe juga sedang mencoba belajar membuat lagu. Nanti terserah anak-anak mana yang mau dipilih," tambahnya.

Jujur, lanjut Tika, ia dan kawan-kawannya sempat kosong baik secara pikiran maupun perasaan ketika Oon pergi untuk selamanya.

Ide membuat karya baru juga terhenti sementara. Hanya saja, mereka tak mau lama-lama berkabung.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Project Pop melanjutkan hidup walaupun tanpa Oon. Kami berlima, tapi nyawanya tetep enam," ucap Tika.

Ia juga menegaskan walaupun Oon sangat berarti buat Project Pop, mereka belum terpikir membuat lagu tribute to Oon untuk karya selanjutnya.

"Sementara ini enggak. Karena kami kan bikin singel tuh lebih membidik pasarnya, bagaimana membuat sebuah lagu yang relate to everybody. Jadi ketika orang denger, mereka berpikir ini lagu gue banget yang mewakili perasaan banyak orang," kata Tika.

"Jadi kalau kami membuat lagu hanya tentang Project Pop, orang akan bilang betul itu lagu Project Pop, tapi bukan lagu gue," lanjut dia.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X