Bermodal Nekat, Tatjana Saphira Dangdutan di Pinggir Jalan

Kompas.com - 18/06/2017, 11:06 WIB
Tatjana Saphira saat menghadiri gala premier film Sweet 20 di CGV Cinemas Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (16/6/2017) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGTatjana Saphira saat menghadiri gala premier film Sweet 20 di CGV Cinemas Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (16/6/2017) malam.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Pada salah satu adegan dalam trailer film Sweet 20, tampak artis peran Tatjana Saphira berjoget diiringi musik dangdut di keramaian.

Di sela gala premiere Sweet 20 di CGV Cinemas Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (16/6/2017) malam, Tatjana mengaku itu adalah pengalaman pertamanya.

"Yang dangdutan di pinggir jalan, pertama kali joget kayak gitu, pertama kali juga joget di depan banyak orang yang lagi lewat-lewat," katanya.

Saat akan melakukan adegan itu, Tatjana merasa sangat malu. Apalagi ramai orang berlalu lalang di lokasi shooting-nya ketika itu.

"Sempet kayak aduh malu he-he-he. Tapi ya udahlah bodoh amat ini demi film," ujar Tatjana.

Walaupun awalnya harus menahan malu dan modal nekat, namun pada akhirnya adegan itu menjadi salah satu yang berkesan bagi kekasih artis peran Herjunot Ali ini.

"Yang berkesan itu adegan dangdutan. Terus adegan nyanyi-nyanyi, sama adegan sama mas Lukman Sardi karena itu kekuatan emosinya yang paling kuat," ucap Tatjana.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.