Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ibunda Lucky Hakim Meninggal Dunia

Kompas.com - 18/06/2017, 13:42 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Ibunda dari artis peran yang juga anggota DPR Lucky Hakim, Eny Firdaus Bawazier, meninggal dunia pada Sabtu (17/6/2017).

"Karena sakit kanker paru paru sudah stadium 4. Memang sudah menjalar ke tulang dan organ lain. Meninggal jam 18.30 WIB hari Sabtu, akan dikuburkan di Karet Bivak," ujar Lucky saat dihubungi wartawan, Minggu (18/6/2017).

Lucky menuturkan ibunya sempat dirawat di Malaysia sebelum kemudian dibawa pulang ke Indonesia.

"Dirawat di luar negeri selama enam bulan di Malaysia, tapi secara medis sudah menyerahlah, akhirnya dipulangkan ke Indonesia. Di Indonesia tetap kita rawat di Rumah Sakit Dharmais tiga minggu lebih setelah itu memang kondisi fisik sudah enggak memungkinkan," ujarnya.

Menurut Lucky, Eny merupakan ibu angkat yang mengasuhnya dengan penuh kasih sayang sejak kecil.

"Beliau hebat sekali membesar kan anak yatim piatu, saya kan yatim piatu sejak kecil, dibesarkan dengan penuh kasih sayang, tidak merasa kalau saya bukan anak kandung," imbuhnya.

"Meninggalkan anak kandung empat. Cucunya ada lima. Kalau saya kan adopsi dari kecil, saya paling besar pertama. Jadi kalau sama anak saya cucu nya nambah satu lagi," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com