Ibunda Lucky Hakim Meninggal Dunia

Kompas.com - 18/06/2017, 13:42 WIB
Lucky Hakim bersama istrinya, Tiara Dewi, diabadikan di Gedung Trans, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, pada Senin (23/1/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANLucky Hakim bersama istrinya, Tiara Dewi, diabadikan di Gedung Trans, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, pada Senin (23/1/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Ibunda dari artis peran yang juga anggota DPR Lucky Hakim, Eny Firdaus Bawazier, meninggal dunia pada Sabtu (17/6/2017).

"Karena sakit kanker paru paru sudah stadium 4. Memang sudah menjalar ke tulang dan organ lain. Meninggal jam 18.30 WIB hari Sabtu, akan dikuburkan di Karet Bivak," ujar Lucky saat dihubungi wartawan, Minggu (18/6/2017).

Lucky menuturkan ibunya sempat dirawat di Malaysia sebelum kemudian dibawa pulang ke Indonesia.

"Dirawat di luar negeri selama enam bulan di Malaysia, tapi secara medis sudah menyerahlah, akhirnya dipulangkan ke Indonesia. Di Indonesia tetap kita rawat di Rumah Sakit Dharmais tiga minggu lebih setelah itu memang kondisi fisik sudah enggak memungkinkan," ujarnya.

Menurut Lucky, Eny merupakan ibu angkat yang mengasuhnya dengan penuh kasih sayang sejak kecil.

"Beliau hebat sekali membesar kan anak yatim piatu, saya kan yatim piatu sejak kecil, dibesarkan dengan penuh kasih sayang, tidak merasa kalau saya bukan anak kandung," imbuhnya.

"Meninggalkan anak kandung empat. Cucunya ada lima. Kalau saya kan adopsi dari kecil, saya paling besar pertama. Jadi kalau sama anak saya cucu nya nambah satu lagi," katanya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X