Lebaran 5 Hari Lagi, Olla Ramlan Sudah Ditagih THR

Kompas.com - 20/06/2017, 22:52 WIB
Olla Ramlan ketika dijumpai di acara tasyukuran 4 bulan usia kandungannya di Perumahan Nava Park, Lancewood, BSD City, Tangerang, Selasa (20/6/2017). KOMPAS.com/SINTIA ASTARINAOlla Ramlan ketika dijumpai di acara tasyukuran 4 bulan usia kandungannya di Perumahan Nava Park, Lancewood, BSD City, Tangerang, Selasa (20/6/2017).
|
EditorIrfan Maullana

TANGERANG, KOMPAS.com – Pasangan selebritas Olla Ramlan dan Aufar Hutapea sudah tak sabar menanti Lebaran yang tinggal menghitung hari. Ia pun bercerita bahwa dirinya memiliki tradisi khusus di hari suci ini.

"Lebaran kali ini di sini aja karena keluarga pada di sini. Paling keliling ke saudara-saudara," kata Aufar saat dijumpai wartawan di Perumahan Nava Park, Lancewood, BSD City, Tangerang, Senin (20/6/2017).

Olla yang duduk di sebelahnya menimpali, "Yang pasti saya bahagia karena abah saya dateng. Keluarga besar ada di sini. Maksudnya, udah lama ya kami enggak kumpul sama keluarga besar. Tante, cucu itu banyak banget."

"Jadi bisa bayangin kan kalau kami sungkeman bisa panjaang banget. Itu sih yang bikin kangen. Dan Insya Allah mudah-mudahan tahun ini bisa kesampaian,” imbuhnya.

Selain berkumpul bersama keluarga, rasanya tak lengkap apabila Olla tak memberikan tunjangan hari raya (THR) kepada keluarganya.

"Kalau THR sih udah dimintain. Itu kan mestinya pas hari raya, tapi kayaknya udah dimintain dari sekarang tuh adik-adik saya. Jadi, ya seru-seruan aja,” akunya.

Di sisi lain, Olla mengaku sudah mulai mempersiapkan baju seragam untuk dipakai keluarganya, yakni yang bernuansa hijau.

Sementara itu, ia dan keluarga tak ingin ketinggalan makanan-makanan khas hari raya, seperti lontong dan ketupat.

“(Menu khas Lebaran), makan lontong, makan ketupat," kata Aufar.

"Kalau di keluarga saya, (makan) soto banjar. Kalau di keluarganya abang (Aufar), opor buatan Mama," pungkas Olla.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X