Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vin Diesel Batal Tonton "Surat Kecil untuk Tuhan", Mengapa?

Kompas.com - 21/06/2017, 12:52 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Joe Taslim (35) pernah mengatakan bahwa aktor Hollywood Vin Diesel akan dihadirkan ke Indonesia untuk menonton film Surat Kecil untuk Tuhan, yang dibintangi oleh Joe.

Namun, pada gala premier yang diadakan di CGV Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada Selasa (20/6/2017), bintang berkepala plontos itu tak datang.

Baca juga: Joe Taslim Ingin Undang Vin Diesel Tonton Surat Kecil untuk Tuhan

Joe menerangkan bahwa pihak rumah produksi yang membuat film itu, Falcon Pictures, sudah mengirimkan undangan resmi kepada manajemen Vin. Namun, pemain film-film Fast and Furious itu tidak bisa hadir.

"Produser sudah kirim e-mail undangan yang terbaik dan saya sudah pernah telepon salah satu aktor sahabat saya, si Sung (Sung Kang, pemain Fast and Furious Tokyo Drift). Tapi, mereka tidak bisa hadir," kata Joe.

Baca juga: Joe Taslim: Saya Harus Terlibat dalam Film Surat Kecil untuk Tuhan

Jadwal yang padat diakui oleh Joe menjadi penyebab Diesel tak bisa datang.

"Secara skedul dia susah banget, tapi mereka berdua bilang ingin ke Indonesia. Tapi, kemarin dia ada shooting TV show," jelasnya.

Tak hanya masalah jadwal, jarak yang jauh juga membuat Diesel tidak bisa menyelipkan kunjungan ke Indonesia ke dalam jadwalnya.

"Selain itu waktunya yang lama kan untuk sampai ke Indonesia. Enggak cukup sehari terus pulang, jauh kan jaraknya. Jadi, minimal harus seminggu untuk datang dan pergi," jelasnya pula.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com