Sejak Awal Puasa hingga Lebaran, Afgan Lebih Banyak bersama Keluarga

Kompas.com - 21/06/2017, 23:30 WIB
Afgansyah Reza ketika dijumpai di Gedung Sarinah, Jakarta Pusat, Rabu (21/6/2017). KOMPAS.com/SINTIA ASTARINAAfgansyah Reza ketika dijumpai di Gedung Sarinah, Jakarta Pusat, Rabu (21/6/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Afgansyah Reza mengungkapkan bahwa selama bulan puasa ini jadwal kegiatannya tidaklah padat. Sehingga, ia bisa meluangkan waktu lebih banyak bersama keluarga.

"Aku enggak mengurangi sih, tapi acaranya enggak terlalu banyak. Nyanyinya juga enggak banyak. Mungkin dalam bulan puasa ini cuma beberapa kali, cuma dua sampai tiga kali nyanyi. Sisanya di rumah," kata Afgan saat berbincang dengan wartawan di Gedung Sarinah, Jakarta Pusat, Rabu (21/6/2017).

"Sejak puasa ini, saya kosong banget jadwal. Jadi lebih banyak di rumah sama keluarga. Istirahat banget deh total bulan ini, bener-bener alhamdulillah ngerasain puasa bareng keluarga," lanjutnya.

Saat Lebaran nanti, pelantun "Ku Dengannya Kau Dengan Dia" ini juga mengatakan bahwa dia dan keluarga akan saling berkumpul bersama.

"Iya Lebaran saya di rumah sama keluarga saya. Tapi di rumah saya ada open house. Jadi semua keluarga saya ke rumah," ujar Afgan.

Makanan khas Lebaran seperti rendang dan lontong juga siap dihidangkan di tengah keluarga.

"Karena keluarga Padang, jadi semuanya masih makanan padang kalau Lebaran. Pasti rendang, lontong. Sebenarnya sama aja, tapi lebih banyak masakan padang," tutupnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X