Mona Ratuliu Bimbang Tentukan Lokasi Rayakan Lebaran

Kompas.com - 22/06/2017, 11:28 WIB
Mona Ratuliu dan Indra Brasco menghadiri pemutaran film Transformers: The Last Knight di Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa (20/6/2017) malam. KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANMona Ratuliu dan Indra Brasco menghadiri pemutaran film Transformers: The Last Knight di Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa (20/6/2017) malam.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Mona Ratuliu (35) mengaku bingung menentukan lokasi yang akan menjadi tempat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah atau Lebaran 2017 ini.

Ia punya tiga opsi. Yakni, di Bandung yang merupakan tempat keluarga besarnya, di Malang yang merupakan tempat keluarga besar suaminya Indra Brasco, atau di Jakarta sebagai alternatifnya.

"Masih bingung. Persiapan baru packing aja sih," kata Mona di Gandaria City, Jakarta Selatan, (20/6/2017).

Rencana awal, kata Mona, ia ingin berangkat ke Bandung lebih dulu, sebelum melaju ke Malan untuk merayakan Lebaran.

Namun, Mona mengurungkan rencananya karena banyak keponakannya dari tempat-tempat lain sakit sehingga batal ke Bandung. Anak pertamanya yang sedang sakit juga.

"Kami cancel. Jadi kami Lebaran di Jakarta. Sedangkan Lebaran di Jakarta juga enggak ada persiapan. Masak juga kayaknya enggak mungkin," kata dia.

"Enggak tahu deh kayaknya, pasrah aja Lebaran kali ini," ujarnya.

Apabila Lebaran di Jakarta, Mona akan mengurus rumahnya secara tunggal. Sebab para asisten rumah tangganya sudah pada mudik ke kampung halamannya masing-masing.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X