Rayakan Lebaran, Adipati Dolken Hanya Berdua dengan Ayah

Kompas.com - 22/06/2017, 12:59 WIB
Adipati Dolken diabadikan di sela buka puasa bersama artis-artis Headline di kawasan Pejaten, Jakarta Selaran, Kamis (15/6/2017) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGAdipati Dolken diabadikan di sela buka puasa bersama artis-artis Headline di kawasan Pejaten, Jakarta Selaran, Kamis (15/6/2017) malam.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Adipati Dolken mengungkapkan bahwa ia hanya akan merayakan Lebaran berdua bersama ayahnya. Adipati mengaku ini sudah menjadi rutinitasnya setiap tahun.

"Seperti biasa, Lebaran gua di rumah aja sama bapak gua, berdua. Udah gitu aja sih, enggak menarik," ucapnya dalam wawancara di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Ia mengaku jarang bertemu ayahnya saat hari-hari biasa. Mereka baru bisa betul-betul bercengkrama pada saat momen Hari Raya.

Namun selain berdua di rumah, Adipati dan ayahnya juga akan mengunjungi sanak saudara lainnya.

"Karena bapak gua di Pondok Cabe, gua kerja. Gua enggak tinggal di situ juga. Jadi Lebaran kami ketemu lah, maaf-maafan. Jarang ketemu, jadi baru benar-bener ketemu pas Lebaran," ujar Adipati.

"Ya pastilah (ke rumah keluarga), cuma lebaran cuma berdua, sebenernya enggak kayak lebaran," tambahnya.

Menurut Adipati, karena di rumah nantinya ia hanya akan berdua dengan sang ayah, maka tak ada hal istimewa.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Biasanya cuma di hari pertama aja dan shalat bareng. Terus ngobrol-ngobrol aja, ngapain sekarang, tujuannya apa . Udah gitu doang sih. Ya wejangannya selalu gitu-gitu aja, diulang-ulang terus," ucap pemain film Pertaruhan ini.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.