Rio Dewanto: Atiqah Hasiholan Diprediksi Melahirkan Pekan Ini

Kompas.com - 22/06/2017, 17:42 WIB
Rio Dewanto di sela saat menjalani shooting film Filosofi Kopi: Ben & Jody di Kedai Filosofi Kopi, Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (5/1/2017). KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanRio Dewanto di sela saat menjalani shooting film Filosofi Kopi: Ben & Jody di Kedai Filosofi Kopi, Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (5/1/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Rio Dewanto mengungkapkan bahwa istrinya, Atiqah Hasiholan, diprediksi akan melahirkan pada pekan ini.

"Dokter bilang sih minggu ini. Kalau dokter prediksinya, tapi ya kami tunggu aja," kata Rio kepada awak media di studio Trans TV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (22/6/2017).

Rio enggan mengungkap ketika ditanya apakah Atiqah saat ini berada di rumah sakit atau di rumah. Begitu juga saat ditanya lokasi rumah sakit tempat Atiqah berencana melahirkan.

"Ada deh... Nanti (kalian) pasti pada datang," kata Rio.

Atiqah dan Rio menikah pada 24 Agustus 2013. Setahun setelah pernikahan tersebut, Atiqah hamil. Sayangnya ketika itu Atiqah mengalami keguguran.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X