Maia Estianty Menantang El Rumi

Kompas.com - 22/06/2017, 21:54 WIB
Maia Estianty diabadikan di Alegro Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Selasa (10/1/2017). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGMaia Estianty diabadikan di Alegro Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Selasa (10/1/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Putra kedua dari mantan pasangan suami istri musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Ahmad El Jallaludin Rumi atau biasa disapa El, mengatakan bahwa keputusan berkuliah di London tak lepas dari permintaan dari sang ibunda.

"Karena pengin nyoba sesuatu yang baru aja, budayanya kan pasti beda. Karena bunda juga minta aku ke London, jadi ya sudah," ungkap El di Restoran Aroma Sedap, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (22/6/2017).

El mengaku bahwa Maia adalah orang pertama yang membuatnya merasa tertantang untuk berani mengecap pendidikan di negara asing seorang diri.

"Bunda bilang, 'Bunda 17 tahun udah merantau ke Jakarta, masa kamu laki enggak berani' akhirnya aku tertantang," ucap pemain drum grup musik Lucky Laki itu.

El menambahkan, dia harus terbiasa hidup sendiri jauh dari kedua orangtua dan keluarganya.

"Belum terbiasa sih (hidup sendiri), tapi mau enggak mau ya harus terbiasa, nanti aku tinggal sendiri di asrama, berangkat September," tutupnya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X