El Rumi: Aku Punya Jiwa Bisnis dan Lebih Senang Cari Duit

Kompas.com - 23/06/2017, 09:37 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Ahmad El Jallaludin Rumi (El) memilih jurusan bisnis saat kuliah di London, Inggris, nanti.

"Aku yang mutusin sendiri ambil sekolah bisnis, karena kebetulan aku kurang suka yang teknik-teknik gitu," tutur putra kedua Ahmad Dhani dengan Maia Estianty itu di Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (22/6/2017).

Bahkan pemain drum grup musik The Lucky Laki itu mengatakan bakat berbisnisnya telah muncul sejak di bangku sekolah.

"Aku ternyata punya jiwa bisnis juga. Aku sebenarnya lebih senang cari duit sih," kata El.

"Dulu di sekolah jual contekan, jual stiker angkatan, aku bikinnya dua ribu, jualnya sepuluh ribu, kan duitnya lumayan, ternyata bisnis tuh nyari duitnya enak juga ya," sambungnya.

Ketika ditanya alasan tidak memilih jurusan musik, bidang yang dikenal dan digelutinya sejak kecil, El memberi penjelasan.

"Karena menurutku musik tuh apa yang dikuliahin karena dari kecil juga udah ngerti musik, apalagi waktu kecil dulu juga udah kenal orkestra kan. Sekarang anak-anak band juga bukan kuliah musik," ungkap El menjelaskan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.