Melody "JKT48" Bersyukur Puasanya di Jepang Lancar

Kompas.com - 23/06/2017, 14:07 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Melody Nurramdhani Laksani atau yang sering disapa Melody belum lama ini pergi ke Jepang bersama beberapa member grup idola JKT48 lainnya dalam rangka pengambilan gambar klip video mereka yang ke-17.

Judul singel ke-17 JKT48 adalah "Kesimpulan Yang Sedikit Membuatku Malu Setelah Beberapa Hari Berpikir Akan Berubah Seperti Apakah Hubungan Kita Jika di Jalan Penuh Pohon Rindang Kukatakan Indahnya Senyum Manismu Dalam Mimpiku."

Saat pergi ke Jepang, Melody sempat merasa ada tantangan lantaran ia harus berpuasa dengan rentang waktu yang lebih lama dibanding Indonesia.

"Kalau singel sebelumnya kita di Hokkaido dan itu lagi winter. Kalau ini emang kita lagi summer dan lagi puasa juga gitu kan ya. Beberapa lagi puasa, jadinya bedanya di situ," ujar Melody saat dijumpai di Teater JKT48, FX Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (22/6/2017).

"Di sana (Jepang) kan waktu subuhnya jam setengah 3 kurang dan jam 4 udah terang banget. Di sana bukanya jam 7 malam, jadi lebih lama dua jam-an ya dari sini kalo enggak salah. Tapi alhamdulillah lancar-lancar aja sih," imbuhnya.

"Tapi Kak Melody semangat banget kayak anak kecil, girang banget. Loncat-loncat terus. Tapi kalau lagi istirahat, tidur mulu," timpal Ayana.

"Ya, maksudnya tidur di bulan puasa kan ibadah ya, jadi enggak apa-apa yang penting puasanya tetep lancar," pungkas Melody.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.