Natasha Rizki dan "Quality Time" dengan Keluarga

Kompas.com - 24/06/2017, 13:45 WIB
Natasha Rizki Pardita diabadikan di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, pada Rabu (14/6/2017). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGNatasha Rizki Pardita diabadikan di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, pada Rabu (14/6/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com-- Artis peran Natasha Rizki memanfaatkan momen Lebaran sebagai waktu untuk berkumpul bersama sanak keluarga.

"Pastilah kumpul sama keluarga. Karena Desta-nya libur jadi mau ada quality time gitu sama keluarga. Cuman Lebaran sehari dua hari kumpul sama semua keluarga dulu," ungkap Natasha saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Acara wajib saat Lebaran, kata Natasha, adalah berkunjung ke rumah orangtua. Setelah itu mereka akan pergi ke suatu tempat bersama keluarga.

"Momen maaf-maafan sih, karena enggak mungkin kalau Idul Fitri bete-betean. Semarah-marahnya pasti kalau Idul Fitri itu ya seluluh itu kita. Jadi dibuat untuk hati yang fitri," katanya.

Satu hal lagi yang pasti dia lakukan adalah bermaafan dengan sang suami, Desta.

"Jadi setiap Lebaran ya minta maaf mulu ke Desta gitu, jadi kayak malu aja gitu, setiap lebaran minta maaf, minta maaf. Tetapi memang momen yang baik sih untuk kayak gitu," ucapnya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X