Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yuni Shara: Anak-anak Tak Izinkan Saya Punya Pendamping Lagi

Kompas.com - 25/06/2017, 17:22 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Sejak berpisah dengan mantan suaminya, Henry Siahaan, tampaknya penyanyi Yuni Shara (45) belum juga mengakhiri masa sendiri.

Saat dijumpai di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (25/6/2017), Yuni mengungkapkan bahwa ia belum berkepikiran untuk menikah lagi. Namun ada alasan lain lagi.

"Anak-anak saya tidak menginginkan saya untuk mempunyai pendamping. Saya kan sudah coba, tapi anak-anak enggak berkenan. Kalau saya mendengarkan mereka karena itu yang saya punya," ujarnya.

"Kalau saya ada orang baru, saya enggak menghargai anak saya, ya gimana nanti, gimana pun juga itu yang saya punya," lanjutnya.

[Baca juga: 10 Tahun Sendiri, Yuni Shara Belum Ingin Menikah Lagi ]

Kakak penyanyi Krisdayanti ini menambahkan bahwa para pria yang mendekatinya harus bisa beradaptasi dengan keluarganya dan mau berusaha menjadi bagian dari keluarganya.

"Kalau saya kan gampang, ada anak, jadi sedemikianlah kalau sama saya begitu, dan kebetulan sayanya juga agak susah karena enggak mau gagal (dalam berumah tangga)," tutupnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com