Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Amanda Rawles Ingin Menikah Muda

Kompas.com - 30/06/2017, 11:42 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com - Artis peran Amanda Rawles (16) mengaku ia ingin menikah di usia muda, seperti ibundanya.

"Aku pengin sama kayak Mama (menikah) di usia 21-22 tahun, tapi kalau misal enggak pun juga enggak apa-apa," kata Amanda saat ditemui di XXI Bintaro Plaza, Tangerang Selatan, Kamis (29/6/2017).

"Mamaku enggak menargetkan, cuma dari aku sendiri punya semacam target (menikah)," kata Amanda.

Menurut Amanda ia siap menikah bila menemukan pria terbaik dan sesuai keinginannya.

"Aku punya target segitu tapi kalau misal belum menemukan yang pas enggak bisa dipaksain juga. Jadi itu depends kapan aku ketemu sama yang terbaik sih," sambung dara kelahiran 25 Agustus 200 itu.

Amanda pernah dikabarkan dekat dengan Jefri Nichol, lawan mainnya dalam beberapa film. Namun keduanya membantah ada hubungan istimewa di antara mereka.

Jefri menyatakan hubungan mereka profesional. Karena bermain dalam satu film, mereka harus bisa membangun chemistry yang kuat.

"Justru berarti kita berhasil bikin chemistry-nya. Kita enggak kebawa itu sih. Profesional aja," kata Amanda usai press screening film Jailangkung di XXI Plaza Senayan, Senin (19/6/2017).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com