Pakai Kostum Spider-Man, Tom Holland Tak ke Toilet selama 11 Jam

Kompas.com - 01/07/2017, 09:02 WIB
Tom Holland dalam jumpa penggemar di acara karpet merah film Spider-Man: Homecoming di ArtScience Museum, Marina Bay Sands, Singapura, Rabu (7/6/2017). Dalam film itu, Tom berperan sebagai Peter Parker. KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANTom Holland dalam jumpa penggemar di acara karpet merah film Spider-Man: Homecoming di ArtScience Museum, Marina Bay Sands, Singapura, Rabu (7/6/2017). Dalam film itu, Tom berperan sebagai Peter Parker.
|
EditorKistyarini

SINGAPURA, KOMPAS.com - Di balik kostum keren Spider-Man yang dikenakannya, ternyata ada derita yang dialami aktor Tom Holland (21).

Aktor berkebangsaan Inggris itu mengaku tersiksa ketika menjalani shooting film Spider-Man: Homecoming dalam balutan kostum itu. Ia terpaksa berjam-jam menahan buang air kecil.

"Ya, aku bilang pada ibuku mengenai hal itu," ucap Holland kepada Kompas.com dalam wawancara terbatas di Marina Bay Sands, Singapura, Rabu (7/6/2017).

Karena pengalaman itu, Holland pun menyiasati agar "siksaan" itu tidak terulang. Ia selalu pergi ke toilet sebelum menjalani pengambilan gambar dalam kostum itu.

Aktor pendatang baru Jacob Batalon, yang berperan sebagai sahabat Parker, Ned Leeds, mengisahkan pengalaman Holland yang diceritakan kepadanya.

"Dia tidak ke toilet selama 11 jam," kata Batalon, yang disambut senyum tersipu Holland.

"Besoknya aku memastikan dia tidak mengalami itu lagi. Aku harap Tom menelepon aku jika mengalami masalah toliet lagi," kata Batalon dengan nada canda.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Holland menambahkan kostum Spider-Man yang dikenakannya tergolong ketat. Awalnya ia juga merasa risih mengenakannya sebelum akhirnya kostum itu diperbaiki.

"Terutama di bagian selangkangan, sangat panas hingga membuat mudah berkeringat. Itu sangat tidak nyaman. Namun secara keseluruhan sangat menyenangkan," ucapnya.

Film Spider-Man: Homecoming bercerita tentang Peter Parker (Tom Holland) yang mencari jatidiri sebagai superhero di masa remaja.

Untuk itu, Peter dibimbing oleh Iron Man alias Tony Stark (Robert Downey), yang merupakan salah satu anggota Avengers.

Di tengah usahanya itu, Peter dilanda kebimbangan antara rutinitas normalnya sebagai remaja atau menyelamatkan dunia dari musik yang mengincarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.