Tio Pakusadewo hingga Pevita Pearce Siap Berlaga di "Buffalo Boys" - Kompas.com

Tio Pakusadewo hingga Pevita Pearce Siap Berlaga di "Buffalo Boys"

Kompas.com - 03/07/2017, 15:23 WIB
KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Tio Pakusadewo saat ditemui di kedai Filosopi Kopi, Melawai, Jakarta Selatan, Senin (3/7/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Satu lagi film laga yang akan menghadirkan sederet aktor dan aktris kawakan Tanah Air. Film arahan sutradara Mike Wiluan itu akan diberi judul Buffalo Boys.

Film tersebut bakal dibintangi oleh Tio Pakusadewo, Ario Bayu, Happy Salma, El Manik, Fonny Damara, Pevita Pearce, dan lainnya.

Ini diungkapkan oleh Tio saat ditemui di kedai Filosofi Kopi, Melawai, Jakarta Selatan, Senin (3/7/2017).

"Film terkini judulnya Buffalo Boys, ini film action. (Pemainnya) ada Ario Bayu, Pevita Pearce, Zack Lee, Mikha Tambayong, Donny Damara, El Manik, sama yang lainnya," kata Tio.

Buffalo Boys, lanjutnya, bercerita tentang dua orang keturunan Jawa yang ingin melakukan balas dendam kepada penguasa VOC pada 1860.

Diproduseri oleh produser asal Singapura, Eric Khoo, pengambilan gambarnya gambar film tersebut nantinya dilakukan di empat kota di Indonesia.

"Shooting di Yogya, Malang, Ngawi, Probolinggo, sama Batam. Mulai shooting tanggal 20-an Agustus 2017. PH-nya Singapura," ujar Tio.

Ia mengatakan, film Buffalo Boys menjadi pengalaman menarik baginya selama berkecimpung puluhan tahun dalam industri perfilman.

"Karena yang terlibat dari ASEAN banyak, enggak cuma dari Singapura, tapi ada dari Thailand. Ini film kolaborasi ASEAN," ucap Tio.

"Saya jadi Arana namanya. Paman dua anak yang balas dendam itu," tambahnya.

Berdasarkan laman imdb.com, Buffalo Boys ditargetkan tayang perdana pada Juli 2018 mendatang.


EditorKistyarini

Close Ads X