Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dibilang Cocok dengan Cinta Laura, Ini Kata Richard Kyle

Kompas.com - 03/07/2017, 17:52 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Model Richard Kyle (29) belum lama ini menjalani pemotretan untuk sebuah majalah bersama artis peran Cinta Laura (23). Dalam majalah tersebut, keduanya tampak mengenakan wardrobe senada berwarna hitam.

"Iya, keren ya, aku juga kayak wow, kita berdua di cover cocok sih. Itu majalah lebih ke cewek, fashion, banyak," kata pemuda yang akrab dipanggil Richo saat ditemui wartawan di XXI Blok M Square, Jakarta Selatan, Senin (3/7/2017).

Melihat gambar sampul majalah tersebut, banyak penggemar yang menganggap kalau Richo dan Cinta cocok sebagai sepasang kekasih.

Misalnya, ada penggemar yang menulis pada kolom komentar Instagram pria yanga akrab disapa Richo ini, "The best couple @richo_kyle and @xlaurakiehl, main film bareng donk".

[Baca juga: Sibuk Promo Film, Richard Kyle Sempatkan Berlibur ke Melbourne]

 

Richo pun mengklarifikasi bahwa tak ada hubungan spesial antara keduanya. "Hahaha. Kita teman sih, ya, kita teman. Ibu dia dekat sama ibu saya. Aku kenalan cinta dari tante (Ibunda Cinta) dari mama juga, jadi kayak udah ada connection sebelumnya," ujarnya.

Pemuda yang gemar travelling ini mengaku sudah kenal Cinta sejak dirinya pindah ke Indonesia, yakni sekitar dua tahun lalu.

"(Sudah kenal) dari aku pindah ke sini. Kan Ibu mau aku kenal sama semua orang," katanya.

Richo sendiri mengungkapkan bahwa tak ada maksud tersembunyi dari perkenalan itu, misalnya perjodohan dirinya dengan Cinta.

"Hahaha, enggak, enggak (dijodohin). Dia lagi fokus di LA, lagi lancar di LA. Tapi dia masih bolak-balik. Hollywood buat aku, it's like the next step," pungkasnya.

[Baca juga: Richard Kyle, antara Doa dan Nazar]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com