Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Enji Urung Laporkan Ayu Ting Ting ke KPAI

Kompas.com - 03/07/2017, 20:42 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Henry Baskoro Hendarso alias Enji urung melaporkan bekas istrinya, pedangdut Ayu Ting Ting ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) karena dianggap mempersulit dirinya untuk menemui putri semata wayang mereka, Bilqis Khumairah Razak.

Menurut kuasa hukum Enji, Denny Karel, kliennya tak pernah ingin mengajukan laporan.

"Oh itu enggak ada laporan di sana (KPAI). Waktu itu kami cuma menanyakan saja karena ada ramai-ramai lagi kan di sana. Karena konsultasi itu belum ada tindakan khusus," ujarnya saat dihubungi wartawan, Senin (3/7/2017).

Denny menambahkan, Enji sudah tak lagi ingin meributkan hal ini dengan pelantun "Minyak Wangi" itu.

"Soal perkembangan KPAI, itu sudah susah karena harus kami yang melapor, sedangkan Enji sudah tidak mau melaporkan segala sesuatu tentang Ayu. Otomatis kalau sudah begitu prinsipnya mau berdamai terus dengan Ayu," katanya.

"Makanya kasus ini terangkat kan dari KPAI dulu kan, kami waktu itu cuman mau tanya ke KPAI, ada apa sih? Kok ribut-ribut. Intinya konsultasi itu begitu, kami datang untuk konfirmasi saja," imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com