Enji Urung Laporkan Ayu Ting Ting ke KPAI

Kompas.com - 03/07/2017, 20:42 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Henry Baskoro Hendarso alias Enji urung melaporkan bekas istrinya, pedangdut Ayu Ting Ting ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) karena dianggap mempersulit dirinya untuk menemui putri semata wayang mereka, Bilqis Khumairah Razak.

Menurut kuasa hukum Enji, Denny Karel, kliennya tak pernah ingin mengajukan laporan.

"Oh itu enggak ada laporan di sana (KPAI). Waktu itu kami cuma menanyakan saja karena ada ramai-ramai lagi kan di sana. Karena konsultasi itu belum ada tindakan khusus," ujarnya saat dihubungi wartawan, Senin (3/7/2017).

Denny menambahkan, Enji sudah tak lagi ingin meributkan hal ini dengan pelantun "Minyak Wangi" itu.

"Soal perkembangan KPAI, itu sudah susah karena harus kami yang melapor, sedangkan Enji sudah tidak mau melaporkan segala sesuatu tentang Ayu. Otomatis kalau sudah begitu prinsipnya mau berdamai terus dengan Ayu," katanya.

"Makanya kasus ini terangkat kan dari KPAI dulu kan, kami waktu itu cuman mau tanya ke KPAI, ada apa sih? Kok ribut-ribut. Intinya konsultasi itu begitu, kami datang untuk konfirmasi saja," imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.