Jalani Diet Ketat, Jimin “BTS” Sering Pingsan Saat Latihan Tari

Kompas.com - 04/07/2017, 15:35 WIB
Boyband asal Korea, BTS atau Bangtan Boys, menghadiri 2017 Billboard Music Awards di T-Mobile Arena di Las Vegas, Minggu (21/5/2017).  Gustavo Caballero/Getty Images for DCP/AFPBoyband asal Korea, BTS atau Bangtan Boys, menghadiri 2017 Billboard Music Awards di T-Mobile Arena di Las Vegas, Minggu (21/5/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

KOMPAS.com – Demi penampilannya di hadapan para pengemar, tak sedikit para artis yang melakukan diet ketat agar tubuhnya terlihat proporsional.

Hal itu pulalah yang dilakukan oleh Jimin, salah satu personal boyband asal Korea Selatan, BTS.

Jimin mengungkapkan perjuangan bagaimana dirinya harus menurunkan berat badan dalam WINGS Concept Book yang sudah bisa didapatkan penggemar sejak akhir Juni. Ini adalah sebuah buku yang isinya serba-serbi soal pelantun "Spring Day" itu.

Dalam sebuah wawancara, diketahui bahwa Jimin rupanya pernah mendapatkan tekanan saat menyanyi, yakni saat ia membawakan lagu solonya, “Lie”. Rupanya, ia sedang melakukan diet.

Bahkan, saat promosi “Blood Sweat & Tears” sedang berlangsung, Jimin juga melakukan diet melelahkan yang membuatnya sampai jatuh sakit. Berat badannya turun hingga 15 pounds atau sekitar 7 kg.

Bahkan, karena hal itu diketahui pula bahwa Jimin sering pingsan saat melakukan latihan tari.

[Baca juga: 4 Hal yang Membedakan BTS dengan Boyband Korea Lainnya]

Meski begitu, ia tetap menjalani diet tersebut, tidak peduli seberapa beratnya. Padahal, member-member BTS lainnya sudah mengajaknya untuk makan, tapi Jimin tetap ingin melakukan dietnya. Kabarnya, Jimin bisa tidak makan berhari-hari.

Karenanya, saat mengetahui hal ini, para penggemar pun memberikan semangat untuk pemuda bernama lengkap Park Jimin ini lewat media sosial Twitter.

Tagar #JiminYouArePerfect sempat menduduki Trending Topic Worldwide di Twitter. Penggemar hanya ingin memberi tahu bahwa bagaimana pun penampilan Jimin, pemuda itu tetaplah sempurna.

[Baca juga: BTS Termasuk Dalam 25 Orang Paling Berpengaruh di Internet]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Koreaboo
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.