Enam Bulan Menikah, Lucky Hakim Gugat Cerai Tiara Dewi

Kompas.com - 05/07/2017, 18:45 WIB
Lucky Hakim bersama istrinya, Tiara Dewi, diabadikan di Gedung Trans, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, pada Senin (23/1/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANLucky Hakim bersama istrinya, Tiara Dewi, diabadikan di Gedung Trans, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, pada Senin (23/1/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com-- Artis peran yang juga anggota DPR Lucky Hakim menggugat cerai istrinya, Tiara Dewi. Hal itu diungkapkan Lucky saat dihubungi wartawan, Rabu (5/7/2017).

"Jadi begini, saya memang sudah menggugat cerai Tiara dan ini sudah menjadi keputusan bersama demi kebaikan bersama," kata Lucky.

Lucky mengaku bahwa antara dirinya dan Tiara sudah tak lagi ada kecocokan. "Perceraian Ini memang bukan hal baik, tetapi ini menjadi keputusan terbaik dari pilihan-pilihan yang lain. Ketidak harmonisan dan ketidak cocokan yang menjadi penyebab ini," ujarnya.

[Baca juga: Ibunda Lucky Hakim Meninggal Dunia]

 

Keduanya sudah mencoba mencari solusi. Sayangnya, pernikahan ini tak bisa dipertahankan.

"Sudah sama-sama kami cari solusi tetapi ternyata memang tidak bisa diteruskan lagi. Saat ini saya posisi masih di luar, jadi enggak bisa banyak merespon," ucapnya.

Lucky Hakim dan Tiara Dewi menikah pada 19 Januari 2017 lalu. Sebelumnya keduanya telah menikah secara siri pada Desember 2016.

[Baca juga: Lucky Hakim Ingin Istrinya Bisa Masak]

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X