Lucky Hakim Siap Jumpa Tiara Dewi di Pengadilan Agama

Kompas.com - 05/07/2017, 19:19 WIB
Lucky Hakim bersama istrinya, Tiara Dewi, diabadikan di Gedung Trans, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, pada Senin (23/1/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANLucky Hakim bersama istrinya, Tiara Dewi, diabadikan di Gedung Trans, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, pada Senin (23/1/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah mengajukan gugatan cerai pada 30 Juni 2017 lalu, artis peran yang juga anggota DPR Lucky Hakim mengaku siap bertemu dengan istrinya, Tiara Dewi di persidangan.

"Dan kami akan jumpa di pengadilan agama untuk menjalanin tahapan-tahapannya," ujar Lucky saat dihubungi wartawan, Rabu (5/7/2017).

[Baca juga: Enam Bulan Menikah, Lucky Hakim Gugat Cerai Tiara Dewi]

Meski sudah siap berhadapan di meja hijau, di satu sisi Lucky mengatakan bahwa hingga saat ini komunikasi antara dia dan Tiara masih baik-baik saja.

"Sampai saat ini komunikasi kami masih baik-baik saja walau sedang proses untuk mengakhiri hubungan pernikahan," katanya.

Lucky juga menyebut Tiara sebagai wanita yang baik.

"Tapi biar bagaimanapun Tiara adalah wanita yang baik. Hanya mungkin hubungan pernikahan ini memang kita harus berakhir di sini," ucapnya.

Lucky juga tak lupa meminta maaf pada wanita yang baru dinikahinya enam bulan belakangan ini.

"Saya yang banyak salah dan banyak khilaf dan ini menjadi pelajaran untuk saya kedepannya," ungkapnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X