Ini Jawaban Lucky Hakim soal Kabar Kawin Kontrak dengan Tiara Dewi

Kompas.com - 05/07/2017, 19:35 WIB
Lucky Hakim bersama istrinya, Tiara Dewi, diabadikan di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada Senin (23/1/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANLucky Hakim bersama istrinya, Tiara Dewi, diabadikan di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada Senin (23/1/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar tak sedap berembus di tengah proses perceraian artis peran yang juga anggota DPR Lucky Hakim dengan Tiara Dewi. Pernikahan mereka disebut terikat kontrak tertentu.

Menanggapi hal ini, Lucky berujar bahwa kabar tersebut hanyalah gosip murahan.

"Namanya juga gosip maka akan selamanya menjadi gosip. Tidak ada fakta pendukung jadi hanya seputar obrolan para penghibah aja," ujarnya saat dihubungi wartawan, Rabu (5/7/2017).

[Baca juga: Enam Bulan Menikah, Lucky Hakim Gugat Cerai Tiara Dewi]

 

Lucky mengatakan bahwa dirinya sudah hidup berkecukupan, sehingga tak lagi perlu mencari uang dengan membuat perjanjian kawin kontrak.

"Kalau mau kontrak saya kira-kira sanggup bayar berapa? Alhamdulillah saya sangat makmur secara ekonomi," katanya.

[Baca juga: Lucky Hakim Siap Jumpa Tiara Dewi di Pengadilan Agama]

Menurut Lucky, kabar miring ini berembus lantaran pernikahannya yang sempat diundur kala itu.

"Jadi isu itu terjadi karena pernikahan saya yang tertunda karena ibu saya kala itu sakit jadi diundur-undur dan bahkan sampai akhirnya tudak ada resepsi. Malah sekarang ibu saya sudah meninggal dan rumah tangga saya malah berakhir," ucapnya.

"Jadi tentang kawin kontrak ya hanya isu miring dan gosip murahan akibat ulah akun-akun terlaknat yang mencari uang dari menjual fitnah. Karena fitnah itu mana bisa dibuktikan," imbuhnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X