Natalie Sarah Ingin Tambah Anak Lagi

Kompas.com - 05/07/2017, 20:38 WIB
Natalie Sarah dan suaminya, Abdullah Rizal, menghadiri pemutaran perdana film Spider-Man: Homecoming di IMAX Gandaria City, Jakarta Selatan, pada Selasa (4/7/2017) malam. KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANNatalie Sarah dan suaminya, Abdullah Rizal, menghadiri pemutaran perdana film Spider-Man: Homecoming di IMAX Gandaria City, Jakarta Selatan, pada Selasa (4/7/2017) malam.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan pembawa acara Natalie Sarah mengaku merindukan kehadiran seorang bayi di dalam rumah tangganya bersama suaminya, Abdullah Rizal.

Saat ini, Natalie sudah memiliki seorang putra bernama Habibi Abdullah Aziz yang lahir pada 2008 lalu.

"Doain deh nambah anak lagi," katanya di sela pemutaran perdana film Spider-Man: Homecoming (2017) di IMAX Gandaria City, Jakarta Selatan, pada Selasa (4/7/2017) malam.

Natalie mengungkapkan bahwa ia sudah memulai program kehamilan sejak lama untuk mendapatkan momongan lagi. Namun, kata dia, Tuhan belum mewujudkan keinginannya itu.

"Sebenarnya kami sehat. Mungkin akunya masih capek, mesti fokus, mungkin belum rezeki juga," kata perempuan yang menikah dengan Rizal pada 2007 lalu tersebut.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X