4 Perempuan yang Menyita Perhatian dalam "Spider-Man: Homecoming"

Kompas.com - 06/07/2017, 17:23 WIB
Spider-Man: Homecoming Marvel StudiosSpider-Man: Homecoming
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Film Spider-Man: Homecoming sudah serentak tayang di seluruh jaringan bioskop Tanah Air sejak 5 Juli 2017.

Film Spider-Man: Homecoming berkisah tentang Peter Parker (Tom Holland), yang mencari jati diri sebagai superhero pada masa remajanya. Untuk itu, Parker dibimbing langsung oleh Tony Stark, salah satu anggota Avengers.

Di tengah usahanya itu, Peter justru dilanda kebimbangan, antara mengikuti kegiatan normalnya sebagai remaja atau menyelamatkan dunia dari sasaran musuhnya.

Ada empat perempuan yang mencuri perhatian sepanjang film karya sutradara Jon Watts itu. Mereka adalah dua karakter lama dan sosok baru dalam kisah Spider-Man.

Marvel Studios Laura Harrier dalam film Spider-Man: Homecoming
1. Liz Allan Liz ((Laura Harrier).

Liz adalah cewek populer di sekolah Peter Parker. Parker selalu mengamati Liz dari kejauhan. Diam-diam Parker mengagumi dan mencintai Liz.

Sayangnya, tak ada keberanian dalam diri Parker untuk mendekati wanita yang disukainya itu. Sampai suatu waktu, Parker mengutarakan isi hatinya kepada Liz.

Liz adalah karakter baru dalam film karya Marvel Cinematic Universe (MCU).

AFP PHOTO / VALERIE MACON Aktris Zendaya menghadiri pemutaran perdana film Spider-man: Homecoming di TCL Chinese Theater, Hollywood, California, Rabu (28/6/2017).
2. Michelle Michelle (Zendaya).

Michelle merupakan teman sekelas Parker dan digambarkan sama pintarnya dengan si manusia laba-laba di dalam kelas.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X