Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Film "War for the Planet of the Apes" Tayang 26 Juli 2017

Kompas.com - 06/07/2017, 17:50 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Rumah produksi Chernin Entertainment dan TSG Entertainment mengumumkan bahwa film fiksi War for the Planet of the Apes akan tayang di gedung bioskop Indonesia pada 26 Juli 2017. Di Amerika Serikat sendiri, film itu telah ditayangkan pada 14 Juli lalu.

Film ketiga dari trilogi Rise of the Planet of the Apes (2011) dan Dawn of the Planet of the Apes (2014) tersebut akan menjadi cerita pamungkas dari pertempuran abadi koloni manusia melawan koloni primata.

Dalam meramu jalan cerita film tersebut, Reeves dibantu oleh Mark Bomback. Selain itu, komposer Michael Giacchino kembali mengawal scoring music serta visual effect yang ditangani oleh tim Weta Digital.

Film karya sutradaara Matt Reeves itu mengisahkan pemimpin koloni kera bernama Caesar (Andi Serkis) untuk menjalani pertempuran maha dahsyat dengan koloni manusia yang dipimpin Kolonel (Woody Harrelson) nan kejam.

Setelah primata mengalami kekalahan telak, Caesar memulai perjalanan untuk membalaskan dendam kaumnya. Akhirnya Caesar dan Kolonel saling berhadap-hadapan dalam pertarungan epik yang akan menentukan masa depan spesies masing-masing dan juga masa depan planet.

Tidak hanya itu, Karin Konoval akan kembali berperan Maurice, seekor orangutan kepercayaan Caesar; Terry Notary sebagai Rocket (tangan kanan Caesar); Judy Greer sebagai Cornelia yang merupakan istri Caesar; dan Toby Kebbell sebagai Koba.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com