Film "War for the Planet of the Apes" Tayang 26 Juli 2017 - Kompas.com

Film "War for the Planet of the Apes" Tayang 26 Juli 2017

Kompas.com - 06/07/2017, 17:50 WIB
Twentieth Century Fox Andy Serkis dalam War for the Planet of the Apes (2017)

JAKARTA, KOMPAS.com - Rumah produksi Chernin Entertainment dan TSG Entertainment mengumumkan bahwa film fiksi War for the Planet of the Apes akan tayang di gedung bioskop Indonesia pada 26 Juli 2017. Di Amerika Serikat sendiri, film itu telah ditayangkan pada 14 Juli lalu.

Film ketiga dari trilogi Rise of the Planet of the Apes (2011) dan Dawn of the Planet of the Apes (2014) tersebut akan menjadi cerita pamungkas dari pertempuran abadi koloni manusia melawan koloni primata.

Dalam meramu jalan cerita film tersebut, Reeves dibantu oleh Mark Bomback. Selain itu, komposer Michael Giacchino kembali mengawal scoring music serta visual effect yang ditangani oleh tim Weta Digital.

Film karya sutradaara Matt Reeves itu mengisahkan pemimpin koloni kera bernama Caesar (Andi Serkis) untuk menjalani pertempuran maha dahsyat dengan koloni manusia yang dipimpin Kolonel (Woody Harrelson) nan kejam.

Setelah primata mengalami kekalahan telak, Caesar memulai perjalanan untuk membalaskan dendam kaumnya. Akhirnya Caesar dan Kolonel saling berhadap-hadapan dalam pertarungan epik yang akan menentukan masa depan spesies masing-masing dan juga masa depan planet.

Tidak hanya itu, Karin Konoval akan kembali berperan Maurice, seekor orangutan kepercayaan Caesar; Terry Notary sebagai Rocket (tangan kanan Caesar); Judy Greer sebagai Cornelia yang merupakan istri Caesar; dan Toby Kebbell sebagai Koba.


EditorIrfan Maullana

Close Ads X