Maudy Ayunda Akan Terbitkan Buku Kedua

Kompas.com - 07/07/2017, 00:12 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Selain aktif sebagai pekerja seni peran dan bermusik, Maudy Ayunda rupanya juga aktif dalam dunia tulis-menulis.

Maudy akan menulis sebuah buku dan telah menandatangani kontrak dengan penerbit Bentang Pustaka. Hal itu diketahui dalam sebuah unggahan akun penerbit @bentangpustaka pada Kamis (6/7/2017).

"Wah Kak @maudyayunda lagi ngapain, ya? Ah, ternyata sedang dilakukan tanda tangan kontrak antara Bentang dengan Kak Maudy," tulis akun itu pada sebuah keterangan foto. . "Itu artinya.... Akan hadir buku baru karya @maudyayunda. Penasaran? Terus nantikan updatenya di linimasa Bentang Pustaka, ya," tulis lagi aku tersebut.

[Baca juga:Maudy Ayunda Pamer Fotonya Bersama Barack Obama]

 

Belum diketahui buku bergenre apa yang ditulis pemain film Refrain tersebut. Sebagai informasi, wanita kelahiran 1994 itu pernah menulis buku kumpulan dongeng anak yang berjudul "A Forest of Fables" pada 2005 lalu.

Beberapa pengikut netizen pun menanggapi positif dan tak sabar menanti karya tulisan dari wanita lulusan Jurusan Politik, Filsafat, dan Ekonomi di Universitas Oxford, Inggris ini.

"Bener2 excited... buku ke dua kak mod ??" tulis akun @myranurfitriani. "Udah nunggu2 dari taun lalu.. Kapan ya terbitnya?" tulis akun @myranurfitriani itu.

[Baca juga: 8 Fakta Kekasih Maudy Ayunda]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.