Begini Luna Maya Atasi Gigi Kuning akibat Minum Kopi

Kompas.com - 07/07/2017, 11:35 WIB
Luna Maya ketika dijumpai wartawan dalam Gala Premiere Filosofi Kopi 2 di Epicentrum Walk XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (6/7/2017). KOMPAS.com/SINTIA ASTARINALuna Maya ketika dijumpai wartawan dalam Gala Premiere Filosofi Kopi 2 di Epicentrum Walk XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (6/7/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Luna Maya mengatakan ia rutin datang ke dokter gigi untuk membersihkan gigi yang mulai menguning akibat ia banyak minum kopi.

Hal itu Luna katakan saat ditemui pada jumpa pers film Filosofi Kopi 2 : Ben & Jody di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (5/6/2017).

"Udah mulai kuning sih (gigi), karena minum kopi terus, sehari paling enggak dua gelas kopi. Tapi ya setiap kalau udah lima bulan ke dokter gigi bersihin," kata Luna.

Selain itu, bintang film 30 Hari Mencari Cinta itu juga rajin menyikat gigi serta meminum air putih usai meminum kopi.

"Tapi ya emang pigmentasi gigi kalau kena warna ya susah sih, palingan kita sering-sering sikat gigi," ucap Luna.

"Kalau aku setiap kali minun kopi abis itu minum air putih, jadi aku nggak pernah minum kopi aja. Air putihnya harus dicukupi," sambungnya.

Luna berperan sebagai Tara dalam film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody, perempuan yang turut mengembalikan eksistensi kedai kopi milik Ben (Chicco Jerikho) dan Jody (Rio Dewanto).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X