Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fanny Fabriana Ingin Ambil Sinetron Kejar Tayang Lagi, tetapi....

Kompas.com - 07/07/2017, 15:35 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com – Artis peran Fanny Fabriana (32) mengaku ingin kembali bermain dalam sinetron kejar tayang (stripping) lagi. Namun, ada satu syarat yang harus dipenuhi lebih dulu.

Stripping pengin sih. Cuma penginnya PH-nya (production house) yang pengertian,” terang Fanny saat dijumpai di Epicentrum Walk XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (6/7/2017).

“Aku kan udah punya anak, jadi mungkin waktunya mesti disesuaikan. Kalau misalnya memang harusnya, kalau kerja samanya bisa maklumin, aku dengan senang hati, ayo,” tambahnya.

Pemeran film Serigala Terakhir ini mengaku bahwa sebenarnya memang ada tawaran bermain sinetron stripping yang datang padanya.

“Tawaran sih ada. Cuma sekarang masih mau ngomongin kayak waktunya gimana ya. Soalnya aku juga enggak mungkin, kayak misalnya 18 jam di luar rumah. Nanti kasihan anak-anak aku sama suami aku enggak keurus,” ujarnya lagi.

Di sisi lain, Fanny juga baru saja menyelesaiakan shooting film komedi yang disutradarai oleh Monty Tiwa. Ia beradu peran dengan Adipati Dolken, Tanta Ginting, dan Tora Sudiro

“Kalau film kemarin baru selesai bikin bareng sama Monty Tiwa. Tunggu tayang aja. Katanya tahun ini,” tutupnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com