Terlalu Sering Berselisih, Alasan Lucky Hakim Ceraikan Tiara Dewi

Kompas.com - 07/07/2017, 16:49 WIB
Lucky Hakim bersama istrinya, Tiara Dewi, diabadikan di Gedung Trans, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, pada Senin (23/1/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANLucky Hakim bersama istrinya, Tiara Dewi, diabadikan di Gedung Trans, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, pada Senin (23/1/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com-- Artis peran Lucky Hakim akhirnya resmi mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat (7/7/2017). Hal itu diungkapkan kuasa hukum Lucky, Jamaludin Fakaubun, saat dihubungi wartawan, Jumat.

"Betul. Sudah saya daftar 11.30 WIB sudah resmi dapat nomor register perkara. Tinggal kita menunggu panggilan sidang perdana," ungkap Jamal.

Jamal menyebut bahwa kliennya mantab bercerai dengan Tiara Dewi, lantaran sering berselisih paham.

"Kalau penyebabnya intinya enggak ada kecocokan lagi dalam rumah tangga. Karena suami istri itu kan terus-menerus terjadi perselisihan dan pertengkaran, ujung-ujungnya enggak ada lagi kecocokan dalam rumah tangga yang mereka bina selama ini," kata Jamal.

[Baca juga: Ini Jawaban Lucky Hakim soal Kabar Kawin Kontrak dengan Tiara Dewi]

 

Masih menurut Jamal, meski pernikahan Lucky dan Tiara baru berjalan enam bulan, keduanya sudah tak lagi merasa cocok.

"Walaupun memang banyak yang mempertanyakan karena usianya baru seumur jagung. Bisa saya bilang, apa sih yang tidak mungkin dalam hukum bercerai," ujarnya.

"Karena memang Islam itu mempermudahkan perkawinan, bisa juga dipersulit kalau alasan-alasan itu masuk. Kalaupun alasan-alasan itu masuk ya saya pikir bisa dipercepat," imbuhnya.

[Baca juga: Enam Bulan Menikah, Lucky Hakim Gugat Cerai Tiara Dewi]

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X