Tatjana Saphira Perankan Karakter Baru dalam "Ayat Ayat Cinta 2"

Kompas.com - 07/07/2017, 16:57 WIB
Tatjana Saphira di sela menghadiri perilisan teaser film Ayat-ayat Cinta 2 di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (7/7/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANTatjana Saphira di sela menghadiri perilisan teaser film Ayat-ayat Cinta 2 di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (7/7/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tatjana Saphira akan menjadi pemain dalam film drama religi Ayat Ayat Cinta 2. Ia akan memerankan karakter bernama Hulya.

"Aku berperan sebagai Hulya," ujar Tatjana dalam jumpa pers peluncuran teaser Ayat Ayat Cinta 2 di Atrium Senayan City, Jalan Asia Afrika, Jumat (7/7/2017).

Tatjana mengatakan, karakter Hulya adalah seorang mahasiswa keturunan Jerman dan Turki. Ada tantangan yang diberikan oleh Produser Manoj Punjabi kepadanya ketika menerima tawaran film tersebut.

"Tantangannya di sini untuk jadi lebih dewasa. Aku juga sekarang lagi belajar bahasa Turki dan Jerman," kata dia.

Tatjana menerima tawaran film yang dibintangi oleh artis peran Fedi Nuril itu lantaran menggemari jalan cerita yang ditawarkan kepada penonton.

"Saya ingat dulu nonton film ini masih SD. Saya tahu film ini adalah yang sangat laris. Ceritanya begitu luar biasa dan sekarang dikasih kesempatan main sangat berharga," kata dia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sebelumnya rumah produksi MD Production telah mengumumkan nama-nama baru sebagai pemain dalam film itu. Selain Hulya yang diperankan oleh Tatjana, ada pula Sabina.

Satu nama yang cukup terkenal lainnya adalah artis peran Chelsea Islan yang akan memerankan karakter Keira.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.