Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dewi Sandra: Mata Saya Enggak Boleh Bahagia

Kompas.com - 07/07/2017, 18:06 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan penyanyi Dewi Sandra memerankan karakter bernama Sabina dalam film Ayat Ayat Cinta 2. Menurut Dewi, karakter itu amat berbeda dari peran yang pernah dimainkan sebelumnya.

"Tokoh Sabina adalah sosok yang introvert dan tidak suka ada di lingkungan orang banyak," ujarnya dalam wawancara di Atrium Senayan City, Jalan Asia Afrika, Jakarta Pusat, Jumat (7/7/2017).

Untuk mendalami karakter itu, Dewi mencari referensi sosok yang pendiam dan penuh beban itu dengan menonton berbagai judul.

"Referensi banyak nonton film. Dari semua karakter di Ayat Ayat Cinta 2 ini, karakter aku yang paling gelap. Yang paling gloomy deh," ujar dia.

"Mata saya aja enggak boleh bahagia," lanjut dia.

Sebelumnya, rumah produksi MD Pictures telah mengumumkan nama-nama baru sebagai pemain dalam film itu.

Selain Hulya yang diperankan oleh Tatjana Saphira, ada pula Sabina yang diperankan Dewi Sandra. Satu nama yang cukup terkenal lainnya adalah artis peran Chelsea Islan yang akan memerankan karakter Keira.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com