Dewi Sandra: Mata Saya Enggak Boleh Bahagia

Kompas.com - 07/07/2017, 18:06 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan penyanyi Dewi Sandra memerankan karakter bernama Sabina dalam film Ayat Ayat Cinta 2. Menurut Dewi, karakter itu amat berbeda dari peran yang pernah dimainkan sebelumnya.

"Tokoh Sabina adalah sosok yang introvert dan tidak suka ada di lingkungan orang banyak," ujarnya dalam wawancara di Atrium Senayan City, Jalan Asia Afrika, Jakarta Pusat, Jumat (7/7/2017).

Untuk mendalami karakter itu, Dewi mencari referensi sosok yang pendiam dan penuh beban itu dengan menonton berbagai judul.

"Referensi banyak nonton film. Dari semua karakter di Ayat Ayat Cinta 2 ini, karakter aku yang paling gelap. Yang paling gloomy deh," ujar dia.

"Mata saya aja enggak boleh bahagia," lanjut dia.

Sebelumnya, rumah produksi MD Pictures telah mengumumkan nama-nama baru sebagai pemain dalam film itu.

Selain Hulya yang diperankan oleh Tatjana Saphira, ada pula Sabina yang diperankan Dewi Sandra. Satu nama yang cukup terkenal lainnya adalah artis peran Chelsea Islan yang akan memerankan karakter Keira.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.