Kuasa Hukum: Lucky Hakim-Tiara Dewi Sudah Dua Bulan Tak Serumah

Kompas.com - 07/07/2017, 18:13 WIB
Lucky Hakim bersama istrinya, Tiara Dewi, diabadikan di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada Senin (23/1/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANLucky Hakim bersama istrinya, Tiara Dewi, diabadikan di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada Senin (23/1/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebelum melayangkan gugatan cerai pada Jumat (7/7/2017), artis peran yang juga anggota DPR Lucky Hakim disebut sudah dua bulan tak lagi serumah dengan sang istri, Tiara Dewi.

Hal itu diungkapkan kuasa hukum Lucky, Jamaludin Fakaubun saat dihubungi wartawan, Jumat.

"Iya betul dari sejak dua bulan lalu itu mereka sudah sering cekcok atau perselisihan dan berujung ucapan talak dari mas Lucky. Nah dari situ keduanya tidak lagi tinggal serumah (pisah)," ujarnya.

Tiara memilih untuk tinggal di rumah orangtuanya, sementara Lucky di kediamannya sendiri.

"Mas Lucky di rumahnya. Mbak Tiara mungkin ke rumah orangtuanya," kata Jamal.

Sementara itu, Lucky disebut hanya ingin segera bercerai dengan Tiara. Bekas suami Indadari ini tak menuntut harta gono gini.

"Harta bersama enggak ada, perjanjian pra-nikah pun enggak ada yang dipersoalkan. Intinya karena ketidakcocokan mereka jadi sepakat untuk berpisah," ucapnya.

Tiara Dewi dan Lucky Hakim menikah pada 19 Januari 2017 lalu. Pada 5 Mei 2017 Lucky pun mengucap talak.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X