Dewi Sandra Dipaksa Tidak Nyaman

Kompas.com - 07/07/2017, 18:24 WIB
Artis peran yang juga vokalis Dewi Sandra saat diabadikan di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Rabu (14/6/2017). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungArtis peran yang juga vokalis Dewi Sandra saat diabadikan di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Rabu (14/6/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Dewi Sandra dipaksa untuk tidak merasa nyaman saat memerankan karakter Sabina dalam film Ayat Ayat Cinta 2.

"Untuk film ini adalah dandan yang paling lama. Fisik akan berubah dengan bentuk yang tidak nyaman bagi saya," ujar Dewi saat peluncuran teaser film tersebut di Senayan City, Jalan Asia Afrika, Jakarta Pusat, Jumat (7/7/2017).

Untuk fisik, Dewi harus menurunkan berat badannya. Sudah seminggu belakangan ini Dewi menjalani program diet dengan mengurangi makanan berkarbohidrat.

[Baca juga: Dewi Sandra: Mata Saya Enggak Boleh Bahagia]

"Sudah semingguan diet karbo, terus aku juga lagi nyawal (puasa Syawal). Pokonya semua niatnya kan Syawal beribadah ya, pastinya dengan tekanan dan stres," kata dia.

"Asal kalian tahu, kami semua stres, kalau kalian lihat kami senyum, no... no... kami lagi stres berat. Tapi kembali lagi ini tantangan berat yang kami terima yang bisa kami kerjakan dengan baik juga," ucapnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Meski tidak mengukur berat tubuhnya melalui alat timbangan, Dewi merasakan bahwa pakaiaannya mulai longgar.

"Sudah, tapi aku enggak nimbang. Cuma lihat dari pakaian aja udah longgar oke. Pipi sudah mulai emmm... tapi belum sih," kata dia lalu tertawa.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X