Tiara Dewi Disangka Hamil, Lucky Hakim Sempat Tunda Ajukan Cerai

Kompas.com - 07/07/2017, 18:30 WIB
Lucky Hakim bersama istrinya, Tiara Dewi, diabadikan di Gedung Trans, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, pada Senin (23/1/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANLucky Hakim bersama istrinya, Tiara Dewi, diabadikan di Gedung Trans, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, pada Senin (23/1/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com-- Pengajuan gugatan cerai oleh Lucky Hakim sempat tertunda. Hal itu lantaran sang istri, Tiara Dewi sempat disangka sedang hamil.

"Iya memang betul. Karena saya saat mau daftarkan dari Rabu kemarin itu diminta untuk di-pending dulu. Saya tanya kenapa? Katanya Tiara dikabarkan sedang hamil, sehingga mau dikroscek dulu," ujar kuasa hukum Lucky, Jamal saat dihubungi wartawan, Jumat (7/7/2017).

Bahkan, kata Jamal, kliennya itu ingin menghentikan proses perceraian dan rujuk jika pemilik nama lahir Fitria Andriani itu benar-benar dinyatakan hamil.

"Kalau memang dipastikan hamil maka beliau akan memberhentikan permohonan talak itu. Beliau mau rujuk untuk anak," katanya.

[Baca juga: Terlalu Sering Berselisih, Alasan Lucky Hakim Ceraikan Tiara Dewi]

 

Namun setelah menjalani serangkaian pemeriksaan, wanita yang dinikahi Lucky pada 19 Januari 2017 lalu itu ternyata dalam kondisi tidak hamil.

"Tapi ternyata dari medis tidak menunjukkan Tiara hamil, jadi akhirnya kami layangkan hari ini," ucapnya.

[Baca juga: Kuasa Hukum: Lucky Hakim-Tiara Dewi Sudah Dua Bulan Tak Serumah]

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X