Hal Paling Menarik dan Menantang dalam “Cars 3”

Kompas.com - 10/07/2017, 11:47 WIB
Cars 3, ketika Ligthning McQueen tak lagi secepat dulu. PixarCars 3, ketika Ligthning McQueen tak lagi secepat dulu.
|
EditorBestari Kumala Dewi

KOMPAS.com Cars 3 garapan Disney akan hadir di gedung-gedung bioskop Indonesia pada pertengahan Agustus. Film ini akan kembali memaparkan petualangan seru Lightning McQueen yang kini sudah lebih dewasa.

Seiring berjalannya waktu, ia harus menerima kenyataan bahwa dirinya tak lagi menjadi mobil balap seperti yang dulu. Hal itu pun tertuang dalam film Disney terbaru, Cars 3, yang disutradarai oleh Brian Fee.

“Dalam film Cars yang pertama, kita tahu bahwa Lightning McQueen adalah mobil balap tercepat. Dalam film ini (Cars 3), dia menyadari bahwa dia sudah lebih tua sebagai seorang atlet yang tenar,” kata Brian Fee saat berbincang dengan Kompas.com lewat telepon pada baru-baru ini.

“Sebagai seorang atlet, Anda menyadari bahwa tubuh Anda tidak bisa melakukan apa yang biasa dilakukan saat masih muda dulu, dan Anda bukanlah yang tercepat seperti dulu,” sambungnya.

[Baca juga: Ketika Lightning McQueen Tak Lagi Secepat Dulu]

Di sisi lain, Brian memaparkan hal paling menarik dan menantang ketika membuat film ini.

“Buatku, hal paling menarik adalah cerita dari film ini, karena ini sanga emosional dan sangat personal denganku,” kata pria yang menjadi storyboard artist untuk Cars dan Cars 2 ini.

“Untuk bagian paling menantang, kami selalu ingin menampilkan sesuatu senyata mungkin. Mereka punya teknologi untuk mendukung hal itu, lebih baik lebih dari yang kami lakukan dulu. Aku rasa ketika orang-orang menonton film ini mereka akan berpikir bahwa itu luar biasa real,” pungkasnya.

[Baca juga: Ditunjuk Jadi Sutradara ?Cars 3?, Brian Fee Merasa Terbebani}

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X