Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rian "D'MASIV" Senang Bakal Kolaborasi dengan Sore

Kompas.com - 10/07/2017, 19:14 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah merilis album self-titled yang lebih dikenal dengan nama Orange Album, kini grup band D'MASIV berencana menggelar tur di empat kota, yakni Bekasi, Bandung, Yogyakarta, dan Surabaya.

Yang menarik, D'MASIV akan mengajak lima band lain untuk ikut bermain di satu panggung bersama mereka. Vokalis D'MASIV, Rian Ekky Pradipta mengatakan bahwa ia sudah tak sabar menantikan kolaborasi bandnya dengan band Sore.

[Baca juga: D'MASIV Ajak Penggemar Dukung Musik Indonesia dengan Beli Tiket Resmi]

"(Paling antusias dengan) Sore. Udah lama kenal personelnya. Sering ngobrol sama Ade Paloh. Terus pas bikin konser ini, yang dipikirin Sore," ujar Rian.

"Pas kami nawarin, mereka excited. Dan mereka enggak pikir lama untuk mengiyakan. Serunya lagi pas kolaborasi, bakal ada yang beda," tambahnya.

Di sisi lain, Rian mengatakan pula bahwa tur "Orange" akan terasa spesial, karena ia akan membawakan 25 lagu yang ada di album tersebut serta album-album lama D'MASIV.

"Sebenernya sih kayak U2, Coldplay, abis rilis album, ada turnya. Kami juga pengin punya album, ada turnya juga. Jadi orang-orang enggak cuma dengerin digital aja, mereka bisa denger langsung di album baru," ujar Rian.

"Misal kami enggak bikin video clip, tapi dia dengerin lagu-lagu lainnya. Padahal lagu-lagu lain enggak kalah bagus. Kami pengin orang bisa lebih kenal Orange tapi sambil nostalgia soalnya bawa lagu-lagu di album lama," pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com