Andien x Scaller Unjuk Gigi di Soundrenaline 2017

Kompas.com - 11/07/2017, 18:23 WIB
Para penampil Soundrenaline saat jumpa pers di Bexter Smith Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (11/7/2017). KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanPara penampil Soundrenaline saat jumpa pers di Bexter Smith Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (11/7/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Soundrenaline 2017 akan kembali digelar di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali, pada 9 dan 10 September 2017. Namun, festival kali ini akan diramaikan dengan kolaborasi dari para musisi yang tampil.

Mereka adalah Glenn Fredly x Kelompok Penerbang Roket (KPR), Andien x Scaller, Neonomora x Homogeneic, dan Mondo Gascaro x Danilla Riyadi.

"Tahun ini akan banyak kolaborasi. Berbeda dari sebelumnya," kata Managing Director KILAU Indonesia Novrial Rustam saat jumpa pers di Bexter Smith Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (11/6/2017).

Penyanyi Andien Aisyah mengaku antusias dengan festival musik yang diadakan setahun sekali ini.

Saat ditawari untuk berkolaborasi dengan Scaller, Andien mengaku langsung menerima. Menurutnya, pengalaman ini akan menjadi yang pertama dan menantang untuknya.

Saat ditanya tentang konsep, Andien masih merahasiakan konsep dan pertunjukkan seperti apa yang akan dibawakannya nanti.

"Untuk kolaborasi bersama Scaller akan menjadi sesuatu yang baru. Ini panggung beda dari panggung-panggung aku sebelumnya," ucap dia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

[Baca juga: Soundrenaline 2017 Umumkan Jadwal dan Pengisi Acara]

 

Pengamat musik Adib Hidayat mengatakan, kolaborasi adalah salah satu wujud eksplorasi yang efektif.

"Di Soundrenaline kali ini banyak kolaborasi. Kolaborasi hasilkan prodak baru. Itu jadi menarik pada tontonan nanti," kata dia.

[Baca juga: Andien Bermetamorfosis Lewat Lagu Indahnya Dunia]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.