Dalam Persidangan Saipul Jamil Kenakan Baju Rancangan Ivan Gunawan

Kompas.com - 12/07/2017, 14:06 WIB
Saipul Jamil hadir dalam sidang kasus suap yang menyeret dirinya di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (12/7/2017). KOMPAS.com/IRA GITA SEMBIRINGSaipul Jamil hadir dalam sidang kasus suap yang menyeret dirinya di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (12/7/2017).
|
EditorIrfan Maullana

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Pedangdut Saipul Jamil tampak mengenakan baju gamis rancangan Ivan Gunawan saat ia menghadiri sidang lanjutan kasus suap yang menjeratnya di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (12/6/2017).

"Kesiapannya bismillah ya, dan makanya saya pakai baju bunga-bunga ini baju dari Ivan Gunawan," kata pria yang disapa Ipul itu.

Ipul mengatakan, baju tersebut diberikan Ivan pada Lebaran tahun lalu.

"Ini sebenernya dikasih Lebaran dari tahun lalu, cuma saya pakai lagi, kan mereka sudah kasih baju ke saya, perhatiin saya, masa enggak saya pakai?" ujarnya.

Pria yang pernah menjadi salah satu juri pada kontes dangdut itu berharap gamis yang ia kenakan dapat membawa suasana positif dalam persidangan kali ini.

"Mudah-mudahan dengan melihat baju saya, jaksanya jadi berbunga-bunga, iya, enggak?," ucap Ipul.

"Jadi ibaratnya tidak ada emosi tidak ada apa-apa dalam arti tidak ada orang yang mau berbuat jahat sama saya," sambungnya.

Sidang yang baru dimulai pukul 12.30 WIB itu digelar dengan agenda pemeriksaan saksi dari kasus suap Ipul kepada panitera Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X