D'MASIV Memasak "Chicken Katsu Mozzarella" untuk Penggemar

Kompas.com - 12/07/2017, 17:41 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Sudah biasa apabila grup band D'MASIV unjuk gigi di atas panggung sambil memamerkan bakat mereka di bidang musik. Namun, siapa sangka di luar bermusik kelima personelnya juga bisa memasak.

Saat ditemui wartawan di Food Updated, Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Rabu (12/7/2017), band pelantun "Dengarlah Sayang" ini membuat tiga menu spesial untuk empat penggemar mereka.

Masing-masing personel sudah mengenakan apron hitam. Menu pertama yang mereka masak adalah chicken katsu mozzarella. Pemain bas D'MASIV, Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata atau Rai berdiri di tengah seraya memandu personel lainnya memasak menu tersebut.

Mulai dari meletakkan potongan keju pada ayam, lalu mencelupkannya ke dalam telur, tepung terigu, dan tepung roti, lalu dimasukkan ke dalam wajah berisi minyak panas. Setelah jadi, mereka langsung membuat dua menu lainnya, yakni minuman strawberry mojito dan hidangan penutup mix fruit.

"Ya, setelah kami menyelesaikan chicken katsu mozarella, enak banget, sekarang kami langsung bikin dessert minuman. Kami pengin bikinn mix fruit. Bahannya ada buah-buahan, ada kiwi, mangga, apel, pisang, pir, es krim dan es serut, campur buah naga," ucap vokalis D'MASIV, Rian Ekky Pradipta atau Rian.

Setelah itu, D'MASIV mengajak penggemar beruntung untuk menikmati hidangan tersebut bersama-sama, sembari berbincang santai.

"Tolong rasain makanan kami, kalau enggak enak, bilang aja enak," kata Rian yang disambut tawa penggemar dan personel D'MASIV lain.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.