Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

D'MASIV Memasak "Chicken Katsu Mozzarella" untuk Penggemar

Kompas.com - 12/07/2017, 17:41 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Sudah biasa apabila grup band D'MASIV unjuk gigi di atas panggung sambil memamerkan bakat mereka di bidang musik. Namun, siapa sangka di luar bermusik kelima personelnya juga bisa memasak.

Saat ditemui wartawan di Food Updated, Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Rabu (12/7/2017), band pelantun "Dengarlah Sayang" ini membuat tiga menu spesial untuk empat penggemar mereka.

Masing-masing personel sudah mengenakan apron hitam. Menu pertama yang mereka masak adalah chicken katsu mozzarella. Pemain bas D'MASIV, Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata atau Rai berdiri di tengah seraya memandu personel lainnya memasak menu tersebut.

Mulai dari meletakkan potongan keju pada ayam, lalu mencelupkannya ke dalam telur, tepung terigu, dan tepung roti, lalu dimasukkan ke dalam wajah berisi minyak panas. Setelah jadi, mereka langsung membuat dua menu lainnya, yakni minuman strawberry mojito dan hidangan penutup mix fruit.

"Ya, setelah kami menyelesaikan chicken katsu mozarella, enak banget, sekarang kami langsung bikin dessert minuman. Kami pengin bikinn mix fruit. Bahannya ada buah-buahan, ada kiwi, mangga, apel, pisang, pir, es krim dan es serut, campur buah naga," ucap vokalis D'MASIV, Rian Ekky Pradipta atau Rian.

Setelah itu, D'MASIV mengajak penggemar beruntung untuk menikmati hidangan tersebut bersama-sama, sembari berbincang santai.

"Tolong rasain makanan kami, kalau enggak enak, bilang aja enak," kata Rian yang disambut tawa penggemar dan personel D'MASIV lain.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com