Pentingnya Perawatan Wajah Bagi Mike Lewis

Kompas.com - 13/07/2017, 17:02 WIB
Artis peran yang juga model Mike Lewis menghadiri peluncuran Feel The Miracle Care Campaign di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (22/7/2017). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGArtis peran yang juga model Mike Lewis menghadiri peluncuran Feel The Miracle Care Campaign di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (22/7/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Mike Lewis menyadari akan pentingnya perawatan wajah. Hal itu dilakukan demi mempertahankan eksistensinya sebagai pemain film.

"Mungkin orang-orang sudah bosan kali ya sama wajah Mike Lewis karena sudah belasan tahun di industri film, jadi yang aku bangga aku masih bisa merawat muka aku senang banget," kata Mike saat ditemui di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (22/7/2017).

Bagi Mike, perawatan wajah saat ini bukan hanya untuk wanita saja. Pemain film Dead Mine ini mengaku memakai sejumlah pelembab dan anti sinar matahari saat harus beraktivitas di luar ruangan.

"Ini tahun 2017 bukan hal tabu untuk seorang cowok untuk merawat muka, aku sendiri pake moisturizer, beberapa sun screen pasti aku di bawah matahari terus kan pas travelling, itu sangat penting," ujarnya.

Sejauh ini perawatan yang dijalani Mike adalah perawatan yang hanya menggunakan bahan natural. Ia tak tertarik suntik botox agar terlihat lebih muda.

"Masih belum, thanks god. Aku juga bukan seorang yang enggak boleh botox, kalau buat aku sih sekarang fasilitas di klinik lebih bagus dan natural dan kalau itu bisa membantu lebih percaya diri itu sesuatu yang mungkin terbaik buat dunia (entertainment) juga," ucapnya.

Mike tak peduli jika dengan menjalani serangkaian perawatan ini dirinya disebut sebagai pria metroseksual.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Menjaga penampilan itu sesuatu yang enggak aneh, kalau aku dibilang metrokseksual ya sudah," ungkapnya.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.