Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pentingnya Perawatan Wajah Bagi Mike Lewis

Kompas.com - 13/07/2017, 17:02 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Mike Lewis menyadari akan pentingnya perawatan wajah. Hal itu dilakukan demi mempertahankan eksistensinya sebagai pemain film.

"Mungkin orang-orang sudah bosan kali ya sama wajah Mike Lewis karena sudah belasan tahun di industri film, jadi yang aku bangga aku masih bisa merawat muka aku senang banget," kata Mike saat ditemui di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (22/7/2017).

Bagi Mike, perawatan wajah saat ini bukan hanya untuk wanita saja. Pemain film Dead Mine ini mengaku memakai sejumlah pelembab dan anti sinar matahari saat harus beraktivitas di luar ruangan.

"Ini tahun 2017 bukan hal tabu untuk seorang cowok untuk merawat muka, aku sendiri pake moisturizer, beberapa sun screen pasti aku di bawah matahari terus kan pas travelling, itu sangat penting," ujarnya.

Sejauh ini perawatan yang dijalani Mike adalah perawatan yang hanya menggunakan bahan natural. Ia tak tertarik suntik botox agar terlihat lebih muda.

"Masih belum, thanks god. Aku juga bukan seorang yang enggak boleh botox, kalau buat aku sih sekarang fasilitas di klinik lebih bagus dan natural dan kalau itu bisa membantu lebih percaya diri itu sesuatu yang mungkin terbaik buat dunia (entertainment) juga," ucapnya.

Mike tak peduli jika dengan menjalani serangkaian perawatan ini dirinya disebut sebagai pria metroseksual.

"Menjaga penampilan itu sesuatu yang enggak aneh, kalau aku dibilang metrokseksual ya sudah," ungkapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com