Raisa Selalu Lakukan Ini Saat Berada di Mobil

Kompas.com - 14/07/2017, 16:08 WIB
Raisa diabadikan di acara ulang tahun ke-17 Trax FM yang diselenggarakan di Gedung Sarinah, Jakarta Pusat, Jumat (14/7/2017). KOMPAS.com/SINTIA ASTARINARaisa diabadikan di acara ulang tahun ke-17 Trax FM yang diselenggarakan di Gedung Sarinah, Jakarta Pusat, Jumat (14/7/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Raisa Andriana punya kebiasaan yang selalu dilakukannya saat sedang berada di mobil.

"Setiap hari dengerin radio. Kalau di mobil pasti dengerin radio. Itu yang bikin kita up to date, terus tahu sekarang musik apa yang lagi orang-orang banyak suka, apa yg lg banyak di-request orang. Kayak gitu-gitu. Yang baru pasti kan pertama dengar di radio," beber Raisa saat berbincang dengan wartawan di Gedung Sarinah, Jakarta Pusat, Jumat (14/7/2017).

Bagi pelantun "Usai di Sini" ini, radio memegang peranan penting dalam kehidupan berkariernya.

"Radio besar banget ngaruhnya. Pastinya di awal karier, misalnya ada singel atau apa, pasti pertama kita larinya ke radio dulu, karena biar gimana pun orang masih dengerin radio banget," terang kekasih Hamish Daud ini.

"Dan acuan kita kalau soal musik 'Oh ini di radio lagi kenceng diputarnya', jadi gimana pun radio masih berperan sangat penting," tambahnya.

[Baca juga: Raisa Siapkan Singel Terbaru Usai di Sini]

 

Lebih lanjut, Raisa menambahkan bahwa ia juga semangat siaran di radio, apalagi bisa mengobrol secara langsung dengan penggemarnya.

"Misalnya kita main di radio, banyak yang nungguin, kayak gitu sih seringnya. Yang seru kayak nerima telepon. Karena itu kan jarang bisa dilakuin ya, apalagi secara pribadi. Jadi kalau on air di radio, terus nerima telpon, itu yang paling aku suka," pungkasnya.

[Baca juga: Raisa Dapat Kejutan Ulang Tahun dari Hamish Daud]

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X