Keluarga Masak Menu Kesukaan di Hari Ulang Tahun Jupe

Kompas.com - 14/07/2017, 19:23 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Keluarga Julia Perez tengah mempersiapkan pengajian untuk memperingati ulang tahun Jupe yang jatuh pada 15 Juli.

Selain mempersiapkan pengajian, menurut adik Jupe, Della Wulan, keluarga juga akan memasak masakan kesukaan pemain film Gending Sriwijaya itu.

"Setiap dia ulang tahun kita pasti makan sekeluarga, dia suka minta masakin mama," ucap Della saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (14/7/2017).

Beberapa menu favorit Jupe, seperti semur jengkol pun akan dihidangkan.

[Baca: Julia Perez Ulang Tahun, Keluarga Gelar Pengajian]

 

"Menu utama itu jengkol dipedesin, jengkol balado, atau semur jengkol, itu favoritnya dia. Jadi setiap dia ulang tahun itu harus ada," katanya.

Namun, keluarga tetap saja merasa bersedih lantaran Jupe tak lagi bisa hadir di tengah-tengah mereka untuk bersantap bersama seperti dahulu.

"Tahun ini sama sih seperti tahun-tahun lalu. Cuma kan dianya aja yang enggak ada. Menu kesukaannya dia akan kami masakin juga," ungkapnya.

"Karena gimanapun juga dia pasti ada di sekeliling kita, apalagi belum 40 hari ya. Jadi pasti kami masakin apa yang dia suka," imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.