Teman Kuliah di Amerika Kaget Saat Tahu Tasya Kamila Artis

Kompas.com - 15/07/2017, 15:48 WIB
Tasya Kamila menghadiri screening dan gala premiere film The Doll 2 di XXI Senayan City, Jalan Asia Afrika, Jumat (14/7/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANTasya Kamila menghadiri screening dan gala premiere film The Doll 2 di XXI Senayan City, Jalan Asia Afrika, Jumat (14/7/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Tasya Kamila saat ini sedang menjalani pendidikan kuliah S2 jurusan Public Administration di Columbia University, Amerika Serikat. Menurut Tasya, banyak teman-teman kuliahnya yang kaget ketika mengetahui bahwa dirinya adalah seorang artis di Indonesia.

Mereka mengetahuinya tanpa sengaja setelah menjadi pengikut akun Instagram milik Tasya.

"Pas mereka lihat followers aku, mereka bilang banyak banget. Mereka kaget. Aku bilang aku penyanyi dan artis, aku peduli dengan pendidikan dan ingin melakukan sesuatu yang lebih," ujarnya saat menghadiri screening dan gala premiere film The Doll 2 di XXI Senayan City, Jalan Asia Afrika, Jumat (14/7/2017).

Meski Tasya telah mengakui bahwa dia seorang artis, ia tidak akan mengubah cara bergaulnya dengan teman-teman lintas negara tersebut. Tasya justru menikmati kehidupan di sana lantaran privasinya tidak terganggu.

"Kalau di sana enaknya enggak terlalu insecure ya. Kalau di sini kan kalau jalan dilihatin. Di sini harus jaga sikap dan penampilan karena public figure. Kalau di sana sih bebas ya mau pakai piyama aja bebas," ucap dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.