Di Amerika, Tasya Kamila Masak dan Bersihkan Kamar Mandi Sendiri

Kompas.com - 15/07/2017, 20:54 WIB
Tasya Kamila menghadiri screening dan gala premiere film The Doll 2 di XXI Senayan City, Jalan Asia Afrika, Jumat (14/7/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANTasya Kamila menghadiri screening dan gala premiere film The Doll 2 di XXI Senayan City, Jalan Asia Afrika, Jumat (14/7/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Tasya Kamila belajar mandiri selama menjalani kehidupan di Amerika Serikat dalam rangka menimba pendidikan S2 jurusan Public Administration di Columbia University.

"Kalau di sana harus mandiri, harus bisa beres-beresin rumah, ngepel, bersihin kamar mandi, jadi lebih mandiri," ujarnya saat menghadiri screening dan gala premiere film The Doll 2 di XXI Senayan City, Jalan Asia Afrika, Jumat (14/7/2017).

"Di sini kan apa-apa dibantuin asisten, mama, ada keluarga," lanjut dia.

Bagi Tasya, semua itu tidak menjadi masalah. Toh, Tasya juga ingin belajar bagaimana menjadi pribadi yang lebih mandiri.

Terlepas dari hal itu, ia mengaku senang lantaran masih banyak orang-orang Indonesia yang menuntut ilmu di negeri Paman Sam. Kondisi inilah yang membuat dia menjadi lebih betah.

"Kebetulan di sana ada orang Indonesia juga kan. Jadi main sama orang Indonesia juga," ucap dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.