Memiliki Anak Jadi Impian Julia Perez yang Tak Terwujud

Kompas.com - 15/07/2017, 21:24 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Adik mendiang artis peran Julia Perez, Nia Anggia, mengungkapkan bahwa memiliki anak adalah sebuah impian dan harapan sang kakak yang tak terwujud hingga akhir hayatnya.

"Belum dikaruniai anak dan pengin menikah lagi jadi keinginan kak Jupe yang belum terwujud. Itu yang buat aku berat banget," ujar Nia seusai menggelar pengajian untuk memperingati HUT Jupe ke-37 di Raffles Hils Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (15/7/2017).

Padahal, menurut Nia, semua anggota keluarga berharap pelantun lagu "Belah Duren" itu bisa menikah lagi dan mendapatkan momongan. Namun, keinginan itu kini sudah menjadi kenangan.

[Baca juga: Julia Perez Ulang Tahun, Keluarga Gelar Pengajian]

 

"Tuhan sudah berkehendak lain. Saya sudah enggak bisa bilang apa-apa lagi," katanya.

Semasa hidupnya, Jupe sempat menikah dengan pria asal Perancis Demian Perez. Namun, hingga bercerai dengan Damian, Jupe tidak mendapatkan momongan dari pernikahannya tersebut. Begitu pun ketika menikah dengan pemain sepak bola Gaston Castano yang juga berujung perceraian.

[Baca juga: Keluarga dan Ruben Onsu Gagal Beri Kejutan untuk Julia Perez]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.