Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Memiliki Anak Jadi Impian Julia Perez yang Tak Terwujud

Kompas.com - 15/07/2017, 21:24 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Adik mendiang artis peran Julia Perez, Nia Anggia, mengungkapkan bahwa memiliki anak adalah sebuah impian dan harapan sang kakak yang tak terwujud hingga akhir hayatnya.

"Belum dikaruniai anak dan pengin menikah lagi jadi keinginan kak Jupe yang belum terwujud. Itu yang buat aku berat banget," ujar Nia seusai menggelar pengajian untuk memperingati HUT Jupe ke-37 di Raffles Hils Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (15/7/2017).

Padahal, menurut Nia, semua anggota keluarga berharap pelantun lagu "Belah Duren" itu bisa menikah lagi dan mendapatkan momongan. Namun, keinginan itu kini sudah menjadi kenangan.

[Baca juga: Julia Perez Ulang Tahun, Keluarga Gelar Pengajian]

 

"Tuhan sudah berkehendak lain. Saya sudah enggak bisa bilang apa-apa lagi," katanya.

Semasa hidupnya, Jupe sempat menikah dengan pria asal Perancis Demian Perez. Namun, hingga bercerai dengan Damian, Jupe tidak mendapatkan momongan dari pernikahannya tersebut. Begitu pun ketika menikah dengan pemain sepak bola Gaston Castano yang juga berujung perceraian.

[Baca juga: Keluarga dan Ruben Onsu Gagal Beri Kejutan untuk Julia Perez]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com