Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sambil Naik Motor, Iqbaal "CJR" Diperkenalkan sebagai Pemeran Dilan

Kompas.com - 17/07/2017, 17:21 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan anggota boyband Coboy Junior (CJR), Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan, terpilih memerankan sosok Dilan dalam film berjudul Dilan.

Hal itu diungkapkan oleh seorang pemandu yang sedang menjalani rangkaian jumpa pers di kantor Falcon Pictures, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (17/7/2017).

Sambil memanggil pemeran sosok Dilan. Tiba-tiba suara deru knalpot menggelegar. Motor tipe Honda CB 100 pun meluncur dengan sosok yang tak asing lagi.

"Inilah dia, Iqbaal," kata pemandu acara disambut jerit histeris penggemar novel "Dilan".

Iqbaal pun turun dari motornya. Ia kemudian melepas helm yang dikenakannya. Tanpa basa-basi, Iqbaal langsung menyapa penggemar dan awak media yang menantinya.

"Alhamdulillah. Terima kasih buat support-nya. Ya, ditunggu ya film Dilan-nya," kata Iqbaal yang langsung buru-buru meninggalkan lokasi untuk ke dalam ruang jumpa pers.

Film Dilan merupakan adaptasi dari novel terlaris yang berjudul sama karya penulis Pidi Baiq pada 1990. Film itu digarap oleh dua rumah produksi, yakni Falcon Pictures dan Max Pictures.

Sederet pemain pendatang baru ikut ambil bagian dalam film arahan sutradara Fajar Bustomi itu. Mereka adalah Vanesha Priscilla, Steffi Zamora, Rifal Hadi, Giulio Parengkuan, Omar, dan Gusti Rayhan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com