Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pamela Bowie Janji Kenakan Baju Adat Minang Sambil Jual Sate Padang

Kompas.com - 17/07/2017, 20:44 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Pamela Bowie bernazar akan berjualan sate padang sambil mengenakan baju adat Minang apabila film Mars Met Venus yang dibintanginya disambut baik oleh para penonton.

"Kalau aku, 500.000 penonton dalam waktu seminggu mau jualan sate padang pake baju adat," kata Pamela usai screening film Mars Met Venus di Sunter Mall, Jakarta Utara, Senin (17/6/2017).

"Rencananya di daerah Blok S nanti mau jualan pake baju adat Minang," sambungnya.

Pamela diketahui terlibat dalam film Mars Met Venus bersama komika Ge Pamungkas, Rani Ramadhani, Ria Richis dan Cameo Project.

Pamela berperan sebagai Mila, wanita yang telah lama menjalin hubungan bersama seorang pria Minang bernama Kelvin yang diperankan oleh Ge Pamungkas.

Film yang menceritakan dua sisi perspektif antara laki-laki dan perempuan dalam sebuah hubungan itu dibagi menjadi dua bagian sekaligus.

Mars Met Venus versi perempuan akan tayang pada 20 Juli 2017, sementara versi laki-laki menyusul pada 3 Agustus 2017 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com