Pamela Bowie Janji Kenakan Baju Adat Minang Sambil Jual Sate Padang

Kompas.com - 17/07/2017, 20:44 WIB
Artis peran Pamela Bowie berpose saat mengunjungi kantor redaksi Kompas.com di Gedung Kompas Gramedia, Jakarta, Jumat (16/6/2017). Dalam kunjungan tersebut, ia mempromosikan film komedi terbarunya yang berjudul Mars Met Venus. KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELArtis peran Pamela Bowie berpose saat mengunjungi kantor redaksi Kompas.com di Gedung Kompas Gramedia, Jakarta, Jumat (16/6/2017). Dalam kunjungan tersebut, ia mempromosikan film komedi terbarunya yang berjudul Mars Met Venus.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Pamela Bowie bernazar akan berjualan sate padang sambil mengenakan baju adat Minang apabila film Mars Met Venus yang dibintanginya disambut baik oleh para penonton.

"Kalau aku, 500.000 penonton dalam waktu seminggu mau jualan sate padang pake baju adat," kata Pamela usai screening film Mars Met Venus di Sunter Mall, Jakarta Utara, Senin (17/6/2017).

"Rencananya di daerah Blok S nanti mau jualan pake baju adat Minang," sambungnya.

Pamela diketahui terlibat dalam film Mars Met Venus bersama komika Ge Pamungkas, Rani Ramadhani, Ria Richis dan Cameo Project.

Pamela berperan sebagai Mila, wanita yang telah lama menjalin hubungan bersama seorang pria Minang bernama Kelvin yang diperankan oleh Ge Pamungkas.

Film yang menceritakan dua sisi perspektif antara laki-laki dan perempuan dalam sebuah hubungan itu dibagi menjadi dua bagian sekaligus.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Mars Met Venus versi perempuan akan tayang pada 20 Juli 2017, sementara versi laki-laki menyusul pada 3 Agustus 2017 mendatang.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X