Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terus Disebut Bocah, Iqbaal "CJR" Tak Peduli

Kompas.com - 17/07/2017, 20:57 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan anggota boyband Coboy Junior (CJR), Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan, mengungkapkan alasan menerima bermain dalam film Dilan.

"Salah satu alasan gua terbesar mengambil film ini adalah rebranding. Kalau masih bilang gua bocah, gua enggak tahu, gua enggak peduli juga," ujar Iqbaal dalam wawancara di kantor Falcon Pictures, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (17/7/2017).

Iqbaal mengaku ingin membangun citra baru dengan sudut pandang yang lebih dewasa. Ia ingin penggemar dan masyarakat luas khususnya, tidak memandang dia sebagai anak kecil lagi.

"Memang muka masih anak kecil kok, biarkan. Iqbaal kan ada perubahan. Gua pengin ngilangin image ini," ucap dia.

Iqbaal sendiri menerima tawaran ini secara dadakan setelah tiba di Indonesia pada Mei 2017 kemarin. Sempat berpikir tidak mau, Iqbaal akhirnya menerimanya.

"Jadi Dilan ini menjadi tanggung jawab gua yang besar," kata dia.

Film Dilan merupakan adaptasi dari novel laris yang berjudul sama karya penulis Pidi Baiq pada 1990. Film itu digarap oleh dua rumah produksi, yakni Falcon Pictures dan Max Pictures.

Sederet pemain pendatang baru ikut ambil bagian dalam film arahan sutradara Fajar Bustomi itu. Mereka adalah Vanesha Priscilla, Steffi Zamora, Rifal Hadi, Giulio Parengkuan, Omar, dan Gusti Rayhan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com